Pelatihan Sertifikasi Profesi Public Relation TA. 2017 Diikuti 35 Pengemban Fungsi Humas Polda Se-Indonesia

BATAM (Batamraya.com) – Kapolda Kepri menyambut baik kedatangan Kadiv Humas Polri dan rombongan serta serta perwakilan Polda-Polda seluruh indonesia di Kepulauan Riau untuk mengikuti kegiatan pelatihan Pelatihan sertifikasi Profesi Public Relation TA. 2017 oleh Div Humas Polri kini diselenggarakan hari ini, Kamis (10/8/2017) Pukul 09.00 Wib di Hotel Novotel, Jodoh Batam.

Dalam acara pelatihan sertifikasi ini dihadiri oleh Kadiv Humas Polri Irjen pol Drs. Setyo Wasisto, SH dan rombongan, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama polda kepri, Para peserta dari polda-polda seluruh indonesia.

WhatsApp Image 2017-08-10 at 10.33.39 AM

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH dalam kata sambutannya mengatakan, “Upaya penyiapan sumber daya manusia indonesia khsusnya untuk institusi polri yang berkualitas tersebut tidak bisa dilakukan dengan langkah-langkah yang biasa.”

“Oleh karena itu kegiatan ini merupakan salah satu langkah tepat yang dilakukan oleh div humas polri untuk menyiapkan personel-personel Polri dalam bidang public relation sehingga kedepannya personel polri tidak tertinggal terutama dalam menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).” Lanjutnya

Kemudian Kadiv Humas Polri Irjen pol Drs. Setyo Wasisto, SH juga menjelaskan dalam arahannya, ” Sejak berlakunya UI keterbukaan Informasi (KIP), masyarakat secata bebas menyampaikan, menulis dan mempublikasiman tulisan, gambar, foto pada pelayanan media online, media cetak, elektronik sehingga Polri sebagai lembaga pelayanan publik harus berperan secara arif dan bijak dalam memberikan infomasi secada faktual.

WhatsApp Image 2017-08-10 at 10.33.46 AM

Kadiv Humas Polri berharap keapda 35 peserta pengemban fungsi Humas Polri yang mengikuti kegiatan ini dapat terus mengasah keterampilannya setiap saat ditempat tugas tugas sesuai perjalanan waktu masing- masing  dan bisa mengembankan profesi yang telah dimiliki untuk dapat memberikan hasil karya bagi polri.

Kegiatan ini merupakan momen penting untuk Institusi Polri sebagai media silaturahmi juga sebagai sarana untuk meningkatkan dan membekali tenaga humas dengan kompetensi standar dan berlangsung selama 2 hari hingga tanggal (11/8) besok.

No Response

Leave a reply "Pelatihan Sertifikasi Profesi Public Relation TA. 2017 Diikuti 35 Pengemban Fungsi Humas Polda Se-Indonesia"