Pelatihan Peningkatan Kemampuan Penyidik Polri dan PPNS 2016

BATAM (batamraya.com) – Pelatihan peningkatan kemampuan penyidik Polri dan PPNS tahun 2016 dilaksanakan di Harris Hotel, Rabu (20/4/2016) pada pukul 09.00 Wib.

IMG-20160420-WA0009

Dengan tema “Kita Tingkatkan Sinergitas Penegakan Hukum yang Proposional dan Profesional” Kegiatan ini dihadiri oleh Kombespol Drs. Arison Hendra Kabag BIN PPNS Ro Korwas PPNS Bareskrim Polri beserta Rombongan, Perwakilan Para Dir Polda Kepri, PPNS dari dinas kota Batam dan Prov Kepri serta Kasat Reskrim di jajaran Polda Kepri dengan jumlah 74 peserta.

IMG-20160420-WA0012

Sambutan pertama oleh Kabag BIN PPNS Ro. Korwas PPNS Bareskrim Polri Kombes Pol Drs. Arison Hendra dalam sambutannya agar hubungan PPNS dan Polri kedepannya lebih erat lagi khususnya dalam melakukan penyidikan.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Kapolda Kepri sekaligus pembukaan Pelatihan peningkatan kemampuan penyidik Polri dan PPNS tahun 2016 yang diwakili oleh Wadir Krimsus Polda Kepri AKBP Helmi Kwarta KP,  SH, MH  dalam sambutan tersebut Polri akan membantu PPNS dalam pelaksanaan penyidikan atau pendampingan apabila diperlukan dapat membatu mengantarkan berkas ke kejaksaan.

Tujuan acara ini adalah membahas tentang hubungan PPNS dengan Polri harus lebih erat khususnya dalam melakukan penyidikan agar proses berjalan dengan lancar pada kasus kasus tertentu yang harus diselesaikan tentunya dengan proposiaonal dan profesional. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Pelatihan Peningkatan Kemampuan Penyidik Polri dan PPNS 2016"