Pelatihan Penegakan Hukum Maritim Bagi Personil Polairud Jajaran Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Kepolisian negara republik Indonesia merupakan alat negara yang berfungsi untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat adalah merupakan suatu pilar yang diharapkan mampu mewujudkan apa yang menjadi cita-cita reformasi birokrasi Polri.

IMG-20170725-WA0032

Untuk mewujudkan hal tersebut, pada hari Senin (24/7/2017) pukul 09.00 Wib, Pihak ICITAP mengadakan acara pelatihan penegakkan hukum Maritim bertempat di Gedung Serba Guna Polda Kepri.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirpolairud Kombes Pol Teddy J.S Marbun, SH M,Hum., mewakili Kapolda Kepri, Mr. Kurtis dari ICITAP, para instruktur pelatihan, perwakilan dari Ditpolairud Mabes Polri, peserta latihan dari Ditpolairud dan Satpolairud jajaran sebanyak 25 pesonil.

Kapolda Kepri yang diwakili oleh Dirpolairud Polda Kepri mengatakan kata sambutannya, “Selat Malaka yang merupukan jalur lintas pelayaran internasional yang tentunya perlu dilakukan pengawasan secara terus menerus sehingga tidak terjadinya beberapa macam kerawanan yang terkait dengan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah perairan kepulauan Riau serta negara Indonesia pada umumnya. “

IMG-20170725-WA0031

Dalam hal tersebut, Kapolda Kepri memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ICITAP yang bekerja sama dengan Baharkam Polri karena telah memberikan kegiatan yang sangat bermanfaat.

Pelaksanaan pelatihan ini akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan. Kapolda Kepri mengharapakan para peserta agar mengikuti kegiatan dengan baik. 

No Response

Leave a reply "Pelatihan Penegakan Hukum Maritim Bagi Personil Polairud Jajaran Polda Kepri"