Pelantikan Pengurus IMI Provinsi Kepri : Gubernur Kepri Akan Sediakan Lapangan Balap Motor Standar Nasional

BATAM (Batamraya.com) – Hari ini telah di Gelar Acara Pelantikan Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepulauan Riau di Ballroom Hotel Harris Batam Center, Sabtu (29/7/2017) pukul 10.30 Wib.

IMG-20170729-WA0031

Acara dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri Dr. H. Nurdin Basirun,, M.Sos,M.Si, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian,MH, Ketua umum IKatan Motor Indonesia, Dir Lantas Polda Kepri yang diwakili wadir lantas Polda Kepri dan Ketua Ikatan Motor Indonesia Kepri serta Seluruh Anggota yang akan dilantik menjadi Pengurus IMI Kepri.

Dalam amanatnya, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengatakan akan menyediakan lapangan balap motor di dompak, dengan spesifikasi Standar Nasional. Gubernur Kepri juga berharap dengan adanya kegiatan pelantikan ini, bisa mencipatakan pengurus IMI kepri yang mampu menghasilkan calon-calon penerus di bidang otomotif
“Semoga dengan adanya pengurus IMI kepri, bisa memfasilitasi bakat-bakat anak muda di bidang otomotif di Kepri.” Harapnya
IMG-20170729-WA0044

Selanjutnya Kapolda Kepri Sam Budigusdian juga mengatakan dalam amanatnya, “Pengurus IMI kepri harus bekerja keras dalam masa jabatan 2016-2020 dan menciptakan event-event guna mencari bakat di Provinsi kepri bidang Otomotif.”

Kapolda berharap pengurus IMI kepri yang baru di lantik, di bidang Pariwisata bisa saling bekerjasama dengan pihak pemerintah, guna meningkat kan pariwisata di Provinsi Kepri.

Acara pembentukan dan pelantikan pengurus IMI berlangsung dengan aman dan lancar.
No Response

Leave a reply "Pelantikan Pengurus IMI Provinsi Kepri : Gubernur Kepri Akan Sediakan Lapangan Balap Motor Standar Nasional"