Pelaku Perampokan Nasabah Bank di Tanjungpinang Tertangkap, Keempatnya Dihadiahi Timah Panas

rampok nasabah1

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang berhasil meringkus 4 orang terduga pelaku perampok nasabah salah satu Bank di Tanjungpinang.

Sebelum berhasil diamankan, polisi terlebih dahulu melakukan pengejaran terhadap keempat pelaku terlebih hingga ke jalan Kawal Kabupaten Bintan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali, bahwa keempat pelaku diringkus tim buser yang beraksi merampok nasabah salah satu Bank di KM 7 Kota Tanjungpinang, Senin, (11/11/2019) siang, saat ditemui di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Karena berusaha menghindar dari pengejaran polisi, keempat pelaku perampokan nasabah bank ini akhirnya di tembakan dan mengenai kaki masing-masing pelaku.

“Selain mengamankan pelaku, kami juga berhasil mengamankan barang bukti uang sejumlah Rp 200 juta,” jelas AKP Efendri.

rampok nasabah

Lanjutnya, proses penyidikan masih dilakukan. Sementara untuk ekspos akan dilakukan setelah ada hasil pemeriksaan oleh penyidik.

Pantauan di Rumah sakit Raja Ahmad Thabib, keempat pelaku tampak mendapat perawatan dari tim media Rumah sakit, untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di kaki keempat.

No Response

Leave a reply "Pelaku Perampokan Nasabah Bank di Tanjungpinang Tertangkap, Keempatnya Dihadiahi Timah Panas"