Pelaku Curas Bersenjata Api Kalah Duel dengan Korban

BATAM (batamraya.com) – Seorang pelaku curas berhasil diamankan petugas Polsek Lubuk Baja setelah gagal beraksi di Warung Lontong Pujabahari, Nagoya, Jumat (4/3/2016) sekitar pukul 03.30 Wib.

IMG-20160304-WA0015

Sebelumnya pelaku bersama kawan sedang mengincar dua orang yang sedang makan di warung dengan 2 handphone (HP) yang diletakkan di atas meja. Pelaku berinisial Rl dan kawannya menggunakan sepeda motor beat dan berhenti dibelakang korban kemudian Rl tanpa turun dari motor,  sambil berdiri mengambil 2 unit HP milik korban diatas meja, melihat kejadian tersebut, korban wanita berteriak, Pasangan dari wanita tersebut langsung menarik pelaku yang berusaha kabur menggunakan sepeda motornya, akhirnya Rl terjatuh dan berduel dengan korban sedang 1  pelaku yang mengendarai motor, turun dari sepeda motornya menghampiri korban dengan menodongkan senjata api sambil bernada mengancam korban namun pelaku beberapa kali  mencoba  menembak korban tidak berhasil menarik pelatuk. Korban pun melawan dan berusaha memegang senjata api tersebut.

IMG-20160304-WA0016

Melihat kejadian itu warga berdatangan membantu korban dan pelaku yang menggunakan senpi kabur dengan sepeda motornya dan senpi terjatuh sedangkan pelaku Rl diamankan warga ke Pos Babinsa Nagoya.

Personil Polsek Lubuk Baja telah mengamankan 1 pelaku dan barang bukti 1 unit senpi diduga rakitan dan 1 unit gunting untuk diproses lebih lanjut di kantor polisi.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian 1 unit Hp MerkSony C3 warna Putih dan 1 unit Merek Xiomi dengan kerugian sekitar 5 juta. (Ev)

 

 

No Response

Leave a reply "Pelaku Curas Bersenjata Api Kalah Duel dengan Korban"