Pelaksanaan Upacara Bulanan Polda Kepri dan Jajaran, Kapolda Kepri Inginkan Personilnya Jaga Kondisi Badan Tetap Fit

BATAM (Batamraya.com) – Dalam Pelaksanaan Upacara Bulanan yang rutin dilakukan, seperti biasa Jajaran Polda Kepri tampak  menjalani Upacara dengan penuh Khidmat hari ini, Senin (19/2/2018).

Bertempat di Lapangan Apel Polda Kepri, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH memimpin Kegiatan tersebut.

WhatsApp Image 2018-02-19 at 09.13.44

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polda Kepri dan jajaran atas kinerja dan loyalitasnya sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri hingga saat ini secara umum dalam keadaan kondusif.

“Menindaklanjuti upaya program optimalisasi aksi menuju polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya yang meliputi 11 program, polda kepri telah menindaklanjuti dengan melakukan terobosan kreatif yang berbasis teknologi informasi di bidang pengawasan, dibidang sdm, pelayanan di bidang lalu lintas, pelayanan intelkam serta di bidang penegakkan hukum, sehingga diharapkan akan mengoptimalkan pelayanan polri kepada masyarakat.” Tutur Kapolda Kepri.

Kapolda juga mengingatkan pelaksanaan Pilkada Walikota Tanjungpinang tak lama lagi akan memasuki tahap pemungutan suara, maka jajaran diharapkan agar tingkatkan lagi keamanan wilayah Kepri, khususnya Tanjungpinang.

WhatsApp Image 2018-02-19 at 09.13.55

Selain itu, seiring dengan kondisi cuaca ekstrem serta musim yang saat ini berubah tidak menentu, Kapolda mengingatkan  kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap fit sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat tetap terselenggara dengan baik.

Turut hadir dalam Upacara tersebut  Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri. Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara Polda Kepri.

Sementara di Polresta Barelang, atas dedikasi dan prestasi yang telah diraih oleh personel Polresta Barelang, Dalam upcara bulanan hari Sabtu (17/2/2018) kemarin di Lapangan Apel Polresta Barelang, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki S.Ik.,M.H memberikan penghargaan kepada personel Polresta Barelang dan Instasi terkait yang telah berhasil mengukir pretasi dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok Kepolisan.

WhatsApp-Image-2018-02-17-at-11.10.48-1-300x225

Sebanyak 25 piagam penghargaan diberikan Kapolresta dengan harapan agar terus meningkatkan kemampuan untuk melaksanakan tugas-tugas Kepolisian serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh satuan kerja di Polresta Barelang atas kerja samanya dalam menjaga dan melayani masyarakat Kota Batam dan tetap menghindari segala bentuk pelanggaran.

 

 

No Response

Leave a reply "Pelaksanaan Upacara Bulanan Polda Kepri dan Jajaran, Kapolda Kepri Inginkan Personilnya Jaga Kondisi Badan Tetap Fit"