Pegawai Wanita di Pelayanan Samsat Provinsi Kepri Kompak Mengenakan Busana Kebaya Hari Ini

BATAM (batamraya.com) – Penampilan Polwan, pegawai bank BRI dan Dispenda Provinsi Kepri pada Pelayanan Samsat Provinsi Kepri terlihat tidak seperti biasanya. IMG-20160421-WA0020

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Kamis (21/4/2016), para polwan dan pegawai bank BRI dan Dispenda Provinsi Kepri kompaik memakai busana kebaya.

Kasubditregident Ditlantas Polda Kepri AKBP Roby Karya Adi, SIK, memerintahkan Polwan dan karyawan bank BRI serta dispenda Provinsi Kepri, dalam melakukan pelayanan di Satpas khususnya di STNK pada samsat Provinsi Kepri.

“Dalam rangka hari Kartini untuk melakukan pelayanan dengan memakai baju kebaya, dengan adanya kegitan ini sehingga bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme kita terhadap negara.” Ungkap AKBP Roby Karya Adi, SIK

Siapa yang tidak tahu pahlawan Ibu kita Kartini, yang telah memperjuangkan Emansipasi wanita hingga kini. Maka patutlah penduduk Indonesia mengenang jasanya dan memperingati hari Kartini dengan berbagai cara. Seperti pada pelayanan Samsat ini, para pegawai lebih cantik nan mempesona bekerja dengan busana kebaya melayani masyarakat. (Ev)

No Response

Leave a reply "Pegawai Wanita di Pelayanan Samsat Provinsi Kepri Kompak Mengenakan Busana Kebaya Hari Ini"