Peduli, Kapolres Karimun Bantu Warga yang Keterbelakangan Mental

kapolres berbagi1

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Karimun melakukan kegiatan Bhakti sosial bertempat di Kediaman Bapak Sudarman Jl. Sungai Raya RT 02/02 Kel. Sei Raya Besar Kec. Sei Raya, Jumat (3/7/2020).

Kapolres Karimun memberikan perhatian Tali Asih berupa bantuan sembako serta biaya perobatan kepada keluarga Sdr. Sudarman (30) yang tidak memiliki pekerjaan. Akibat penyakit yang dideritanya (keterbelakangan mental), ia akhirnya terhalang untuk mencari nafkah.

Sdr. Sudarman tinggal di rumah yang tidak layak dihuni serta atap yang bocor dan berlubang bersama Ibu kandungnya yang tidak bekerja dan mengalami sakit keterbelakangan mental.

kapolres berbagi

Sebagai bentuk respon cepat Kapolres Karimun menindak lanjuti berita dan informasi dari masyarakat tentang kondisi keluarga Bapak Sudarman yang sangat memprihatinkan dengan membantu sedikit meringankan beban ekonomi serta biaya perobatan untuk kesembuhan dari Bapak Sudarman dan Ibunya.

Ini adalah bentuk dukungan moral kepada Keluarga Bapak Sudarman agar tabah dalam menghadapi cobaan yang menimpanya dan sebagai bentuk empati Kapolres Karimun terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah kesusahan di masa pandemi Covid-19.

No Response

Leave a reply "Peduli, Kapolres Karimun Bantu Warga yang Keterbelakangan Mental"