PB Teratai Brimob Kepri Ambil bagian dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Provinsi Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Bulu tangkis merupakan salah satu olahraga yang sangat populer dan digandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya di Kepulauan Riau.

img-20160922-wa0012

Olahraga yang berasal dari Inggris ini pun turut digemari sebagian personel Satbrimob Polda Kepri yang tergabung dalam PB Teratai Brimob Kepri dibawah asuhan dan bimbingan Ibu Kasatbrimob Polda Kepri Ny. Susi Tory Kristianto yang secara rutin melaksanakan latihan setiap minggunya.

img-20160922-wa0015

PB Teratai Brimob Kepri turut berpartisipasi pada Open Tournament Kejuaraan Bulu tangkis tingkat Provinsi Kepri yang diselenggarakan PBSI Provinsi Kepri Bertempat di GOR Banda Baru Sei Panas Batam mulai tanggal 21 September 2016 hingga tanggal 25 September 2016. Pada event kali ini PB Teratai Brimob Kepri menerjunkan 10 Atlet yang akan bermain di partai perorangan dan beregu campuran bersama 5 Klub PB lainnya yang terdaftar dalam kompetisi ini. Dalam pertandingan tersebut, Ibu Kasatbrimob Polda Kepri Ny. Susi Tory juga turut bermain dalam partai ganda campuran.

img-20160922-wa0014

Mendapat dukungan penuh ratusan personel Satbrimob Kepri yang hadir dan memeriahkan suasana dengan berbagai aksi dukungan yang unik dan semarak, PB Teratai Brimob Kepri berhasil unggul 3-2 atas PB Aneka Jaya Bintan pada pertandingan pertama yang sangat seru dan mendebarkan dimana PB Teratai Brimob Kepri sempat tertinggal 2-0 di dua pertandingan pertama dan akhirnya berhasil membalikkan situasi sehingga PB Teratai Brimob Kepri berhak melaju ke babak selanjutnya. (Fj)

No Response

Leave a reply "PB Teratai Brimob Kepri Ambil bagian dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Provinsi Kepri"