Patroli Blue Light Unit Sabhara Polsek Batu Ampar Amankan Wilayah

BATAM (Batamraya.com) – Unit Sabhara Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melakukan Patroli Blue Light, Rabu (13/7/2016) Pukul 08.oo Wib.

Jumlah personil 2 orang bernama Bripka Doddy. H dan Brigadir Rio. T dengan wilayah diseputaran kec. Batu Ampar Batam.

IMG-20160714-WA0002

Kegiatan Anggota Sabhara dimulai dari menyambangi objek2 vital diantaranya perbankan, perusahaan, mesin-mesin ATM dan pasar mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dan pidana menonjol.  Anggota juga tidak lupa  memberikan pesan kamtibmas kepada Pihak satuan pengamanan untuk tetap waspada dan selalu melaksanakan pengecekan dilingkungan kerja. Kemudian mengantisipasi kemacetan, laka lantas, titik-titik banjir dan pohon tumbang di Bukit Senyum, dikarenakan cuaca wilayah Kecamatan Batu Ampar sedang hujan dan disertai angin yang kencang. Polisi bersama warga sekitar langsung membersihkan pohon tumbang yang mengganggu arus lalu lintas  tersebut sekitar pukul 11.00 Wib.

IMG-20160714-WA0001

Pada pukul 15.30 Wib anggota kembali patroli mengontrol jalan raya mengingat sebagian besar karyawan perusahaan pulang bekerja dan selanjutnya kembali patroli pada Pkl 18.30 wib hingga 20.00 Wib di kawasan Harbourbay, Jodoh, Tanah Longsor, Bukit senyum, Kampung Seraya dan Jalan Raya dari seraya atas menuju Batu Ampar.

Hasil patroli anggota Sabhara Polsek Batu Ampar selama pelaksanaan patroli negatif ditemukan kejadian menonjol namun ditemukan beberapa titik banjir di wilayah Jodoh, genangan banjir di Jalan raya Pantai stres, banjir dipemukiman warga di wilayah Melcem, Tanjung Sengkuang.

Kegiatan patroli oleh anggota Sabhara Polsek Batu Ampar Polresta Barelang berakhir pada pukul 20.00 Wib. (Ev)

No Response

Leave a reply "Patroli Blue Light Unit Sabhara Polsek Batu Ampar Amankan Wilayah"