Patroli Blue Light Gegana Satbrimob Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Dalam upayanya mewujudkan Program Prioritas Kapolri  yaitu menghadirkan Polisi berseragam di daerah rawan kejahatan dan kemacetan lalulintas, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri melakukan langkah nyata dengan melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light.

img-20160923-wa0003

Patroli ini dilaksanakan mulai pukul 17.00 Wib hingga 22.00 Wib dengan rute Patroli Seputar Jalan Raya Trans Barelang hingga Jembatan 3. Adapun Perlengkapan yang digunakan Unit Patroli Detasemen Gegana seperti Body Protection serta persenjataan. Sementara kendaraan yang digunakan adalah 1 Unit Rantis Baracuda.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa Jalan Raya Trans Barelang adalah satu-satunya akses darat  penghubung antara pulau Batam dan pulau-pulau sekitar, seperti Pulau Rempang dan Pulau Galang sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan kerawanan kejahatan maupun kecelakaan.

img-20160923-wa0002

Dengan dilaksanakan patroli Blue Light ini  diharapkan, mampu memberikan efek deteren kepada pelaku kejahatan. Seperti yang di ungkapkan oleh Kaden Gegana AKBP Bambang Wiji Asmoro. Selama dilaksanakan patroli Blue Light oleh Unit Patroli Den Gegana, mendapat tanggapan positif dari masyarakat, salah satunya yang di ungkapkan oleh salah seorang penduduk Pulau Tonton bernama Bapak Syafrudin bahwa dengan adanya kehadiran polisi masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas, apalagi malam hari.

img-20160923-wa0001

Danpos Ditpam BP Batam Dwiyanto  yang menjadi salah satu mitra dalam patroli juga menanggapi bahwa kegiatan ini sangat positif apalagi di daerah ini cukup sepi, sehingga memudahkan  pelaku kejahatan beraksi disini. ()

No Response

Leave a reply "Patroli Blue Light Gegana Satbrimob Polda Kepri"