Pastikan Situasi Aman dan Sesuai Prokes, Kapolres Natuna dan Dandim 0318/Natuna Pantau Pengamanan Malam Penyambutan Tahun Baru Imlek 2572/2021

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Bertepatan dengan malam penyambutan Tahun Baru Imlek 2572/2021, Kapolres Natuna bersama Dandim 0318/Natuna dan sejumlah Pejabat Utama Polres Natuna laksanakan pengecekan kegiatan pengamanan malam penyambutan Tahun Baru Imlek di Klenteng Fuk De Chi yang beralamat di Pelantar Kampung Tua Penagi Kel. Bandarsyah, Kec. Bunguran Timur, Kamis (11/02/2021) malam.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta memastikan pelaksanaan ibadah wajib memenuhi standar protokol kesehatan.

“Semua sesuai anjuran pemerintah yaitu Protokol Kesehatan. Pokoknya jangan sampai tidak pakai masker,” ujar Kapolres.

Kegiatan malam penyambutan Tahun Baru Imlek 2572/2021 di wilayah Hukum Polres Natuna hanya melaksanakan Ibadah Ritual Keagamaan Perorangan (tidak ada acara hiburan yang mengumpulkan massa) dikarenakan dalam situasi Pandemi Covid-19.

Disini Kapolres Natuna juga mengingatkan para personel yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan ini agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Tetap siaga dan waspada dalam mengemban tugas mulia ini. Jangan pernah under estimate meskipun Natuna ini merupakan wilayah yang situasi Kamtibmasnya termasuk aman, namun hal-hal yang tidak diinginkan pun bisa saja terjadi disini”, tegas Kapolres.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan.,S.H,.M.Han, WakaPolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadhono SH, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto S.H M.H, Danramil 01 Ranai Mayor Narta, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, Personil Gabungan Pengamanan TNI/POLRI.

No Response

Leave a reply "Pastikan Situasi Aman dan Sesuai Prokes, Kapolres Natuna dan Dandim 0318/Natuna Pantau Pengamanan Malam Penyambutan Tahun Baru Imlek 2572/2021"