Pastikan Kondusif, Kapolsek Tanjungpinang Kota Patroli Jalan Kaki di Seputaran Bazar dan Arena MTQ

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Ciptakan situasi yang kondusif, Kapolsek Tanjungpinang Kota melaksanakan patroli di seputaran stand bazar dan Arena MTQ di Pelataran Tugu Sirih, Selasa (30/03/2021) malam.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.IK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota IPTU M. Arsha.,S.I.K mengatakan bersama peronel melaksanakan patroli jalan kaki guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga masyarakat kota Tanjungpinang yang sedang menyaksikan kegiatan Perlombaan MTQ dan Bazar.

Kapolsek Tanjungpinang Kota mengatakan patroli jalan kaki yang dilakukan bersama Personel Polsek Tanjungpinang kota selain bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga tanpa rasa bosan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena sampai saat ini kita masih di landa wabah pandemi Covid-19.

“Kita imbau juga masyarakat yang datang agar tetap berhati-hati terhadap barang bawaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”, Imbau Kapolsek.

“Kita tetap berkomitmen tanpa kenal rasa lelah untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat kota Tanjungpinang khususnya warga yang datang menyaksikan rangkaian kegiatan MTQ agar tetap mematuhi protokol kesehatan”, Imbuh Arsha.

No Response

Leave a reply "Pastikan Kondusif, Kapolsek Tanjungpinang Kota Patroli Jalan Kaki di Seputaran Bazar dan Arena MTQ"