Pasca Pengumuman Rekapitulasi KPU RI, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan di Wilayah Kota Tanjungpinang

patroli gabungan tpi

Batamraya.com, Tanjungpinang – Pasca pengumuman hasil Pemilu tahun 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Polres Tanjungpinang bersama TNI menggelar patroli gabungan di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, Selasa (21/5/2019).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Personil TNI-Polri untuk melaksanakan patroli gabungan.

“Digelarnya Patroli gabungan TNI-POLRI ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman pasca pengumuman hasil rekapitulasi Nasional KPU RI,” tuturnya.

Berikut wilayah patroli dibagi dalam 2 zona yaitu:

1. Zona I dipimpin oleh Kabag ops dan Kasat Samapta serta diikuti oleh 26 personil dengan rute, Jembatan Dompak, komplek Pinang Rindu Sukaberenang, komplek Bintan Plaza, Kantor KPU Prov. Kepri dan kembali ke Mapolres Tanjungpinang.

2. Zona II dipimpin oleh Karolog, Danwing Udara.1, Kapolres Tanjungpinang, Danlanudal dan diikuti 26 personil dengan rute, Kantor KPU Kota Tanjungpinang di Jl. Handjoyo Putro Tanjungpinang, Kantor KPU Prov. Kepri, Kantor Bawaslu Prov.Kepri, dan kembali ke Mapolres Tanjungpinang.

Adapun sebelum berpatroli, Kapolres Tanjungpinang memimpin apel persiapan patroli gabungan serta turut hadir Karo Log Polda Kepri Kombes Pol Drs. Supardi, Dan Wing 1 Kolonel (P) Gering Sapto Sambodo, Dan Lanudal TPI Letkol laut (P) Dani Achnisundani dan diikuti oleh Personil Patroli Gabungan TNI-POLRI berjumlah 68 Personil yang terdiri dari 39 Personil Polri / Polres Tanjungpinang dan 29 Personil gabungan TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

No Response

Leave a reply "Pasca Pengumuman Rekapitulasi KPU RI, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan di Wilayah Kota Tanjungpinang"