Pasca Aksi 22 Mei, Polres Tanjungpinang Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan TNI-Polri dan Masyarakat Indonesia

doa bersama paska 22 mei

Batamraya.com, Tanjungpinang – Pasca kerusuhan yang terjadi di Ibu Kota Jakarta pada tanggal 22 Mei 2019 lalu, Polres Tanjungpinang  menggelar zikir dan doa bersama untuk keselamatan TNI-POLRI dan masyarakat Indonesia, Jum’at (24/5/2019).

Bertempat di Masjid Al Marhamah Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang Polres Tanjungpinang, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dipimpin oleh Ustad H. Supardi dan diikuti lebih kurang 150 anggota yang terdiri dari para pejabat utama, personil Polres Tanjungpinang dan jamaah masjid serta masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi melalui Kabag Sumda Kompol Jaswir menuturkan, zikir dan doa bersama ini untuk mendoakan keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia termasuk petugas pengamanan baik TNI dan Polri khususnya yang saat ini sedang berada di Jakarta pasca pengumuman hasil rekapitulasi Nasional KPU RI.

“Mari kita berdoa semoga Negara dan bangsa Indonesia selalu aman, damai dan tenteram tanpa ada pertikaian dan gejolak yang terjadi sesama anak bangsa dan semoga masyarakat dan bangsa Indonesia mendapat rahmat dan perlindungan dari Allah SWT,” ujarnya.

No Response

Leave a reply "Pasca Aksi 22 Mei, Polres Tanjungpinang Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan TNI-Polri dan Masyarakat Indonesia"