Para Petinggi Kepolisian Daerah Turut Menghadiri Rapat Pimpinan Polri di Gedung Tribrata

kapolda rapim4

Batamraya.com, Jakarta – Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) Tahun 2019 yang dilaksankan di Gedung Tribrata Polri , Jakarta, Rabu (30/1/2019).

Adapun tema Rapim Polri tahun ini adalah ”Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Dan Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional”.

Kegiatan Rapim Polri akan dilakukan dalam bentuk pembekalan/ceramah oleh narasumber, baik narasumber yang berasal dari internal dan maupun narasumber dari eksternal Polri, dan diskusi panel serta penayangan Video Tape (VT) tentang Penyiapan Satuan Temporer sebagai Power on Hand Kasatwil dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019.

kapolda rapim3

Kegiatan rapim di hadiri para petinggi kepolisian daerah termasuk Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang didampingi oleh Karo Ops Polda Kepri, Dir Intel Polda Kepri, Dir Sabhara Polda Kepri serta Dan Sat Brimob Polda Kepri.

Kegiatan rutin Polri ini untuk mrningkatka kinerja polri dalam menghadapi Pemilu 2019. Adapun Arahan Kapolri tentang “Strategi Polri dalam mengamankan dan mensukseskan pemilu serta arah kebijakan Kapolri guna mendukung Rencana Kerja Pemerintah tahun 2019”.

No Response

Leave a reply "Para Petinggi Kepolisian Daerah Turut Menghadiri Rapat Pimpinan Polri di Gedung Tribrata"