Para Pecinta Burung Ikuti Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Kapolresta Barelang

BATAM (Batamraya.com) – Festival dan kompetisi burung berkicau piala Kapolresta Barelang yang digelar di Fasum Komplek Perumahan Sangrilla Kel Tanjung Pinggir Kec Sekupang, Batam, Minggu (24/6/2018) memikat para pecinta burung yang ada di wilayah Kepri.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, S.Ik., M.H dalam sambutannya mengatakan,  acara tersebut membantu masyarakat agar dapat mengadu kemampuan hewan peliharaannya dalam ajang kompetisi antar pecinta burung. Selain itu, acara tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72.

“Dalam kompetisi ini diharapkan masyarakat dapat menyalurkan hobinya yaitu mengadu kemampuan burung dan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72.” Ucap Kombes Pol Hengki.

Selanjutnya, perlombaan diresmikan oleh Kapolresta Barelang ditandai dengan penggantangan sangkar burung Murai.

118801EE-499E-49C7-9776-8EEF1D9F718F

Sebagai penanggung jawab Kapolsek Sekupang KOMPOL Oji Fharoji, Amd SH, MH menjelaskan jumlah peserta mencapai 700 orang dari Tanjung balai Karimun, Bintan , Tanjungpinang dan Batam.

“Peserta mencapai 700 orang yang mengikuti lomba ini dari Tanjung balai Karimun, Bintan , Tanjungpinang dan Batam.” Ujarnya.

Kompol Oji Fharoji juga menambahkan dalam ajang kompetisi tersebut, ada 28 kategori yang dilombakan.

Di akhir perlombaan kicau burung tersebut telah diumumkan sebagia juara umumnya yaitu Cm Team BH6 BC, selain itu juga terdapat doorprize yang membuat suasana perlombaan menjadi makin seru.

3F5E258E-299A-4C6A-8871-4E23D7CA79D1

Kegiatan lomba burung berkicau Kapolresta Barelang kemudian ditutup oleh Wakapolresta Akbp Muji Supriyadi, SH, MH. Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.

No Response

Leave a reply "Para Pecinta Burung Ikuti Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Kapolresta Barelang"