Ops Keselamatan Seligi 2021, Ditlantas Polda Kepri Gelar Baksos di Pondok Pesantren Al-Fateh Teluk Mata Ikan

BATAM, BATAMRAYA.COM – Ditengah jalannya Operasi Keselamatan Seligi 2021 pada bulan suci Ramadhan, hari ini Kamis (22/4/2021) dipimpin Kasi BPKB Ditlantas Polda Kepri AKP Heri Sujati, personel Ditlantas Polda Kepri melaksanakan kegiatan doa bersama sekaligus menggelar baksos kepada anak-anak santriwan/ti di Pondok Pesantren Al-Fateh Teluk Mata Ikan.

Ditlantas Polda Kepri Kombes Pol Kombes Pol Mujiono melalui AKP Heri menyampaikan, pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi 2021 di wilayah hukum Polda Kepri tentunya tidak hanya dilakukan melalui kegiatan penertiban pengendara di jalan raya ditengah pandemi Covid-19, namun juga diisi dengan aksi kemanusiaan.

Adapun dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi 2021 ini, diharapkan untuk :
1. Mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas.
2. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.
3. Membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.
4. Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Seligi 2021 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai pada tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021,secara serentak di seluruh Indonesia.
5. Berikan himbauan kepada masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan dan larangan mudik Idul Fitri tahun 2021.
6. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada.
7. Laksanakan tugas Operasi Keselamatan dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat,dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Sembari membagikan baksos dan snack untuk berbuka puasa, AKP Heri juga menghimbau kepada pengurus serta para santriwan/ti untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan memberikan himbauan dan edukasi berupa pentingnya menjaga kesehatan seperti mencuci tangan berjaga jarak ketika berada di luar dan selalu menggunakan masker saat berpergian.

No Response

Leave a reply "Ops Keselamatan Seligi 2021, Ditlantas Polda Kepri Gelar Baksos di Pondok Pesantren Al-Fateh Teluk Mata Ikan"