Ops Keselamatan Seligi 2019, Polres Bintan Pasang Spanduk Himbauan

spanduk himbauan ops simpatik

Batamraya.com, Bintan – Dalam rangka mensosialisasikan Operasi Keselamatan Seligi tahun 2019, jajaran Polda Kepulauan Riau khususnya Kepolisian Resor Bintan melaksanakan pemasangan 30 spanduk himbauan di beberapa titik rawan kecelakaan.

Hal ini guna menurunkan angka kecelakaan lalu-lintas di jalan raya.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas AKP Cut Putri Amelia Sari menginformasikan kepada awak media ini bahwa untuk menurunkan angka kecelakaan di kawasan Jalan Lintas Barat (Jalinbar) dan sekitarnya, pihaknya melaksanakan pemasangan sepanduk di beberapa titik rawan.

“Spanduk yang kita pasang disejumlah titik itu bertuliskan himbauan ‘Hati-Hati Kawasan Daerah Rawan Kecelakaan Lalu Lintas’ bagi pengendara maupun pengguna jalan yang melintas,” ujarnya.

Kasat Lantas juga berpesan kepada para pengendara serta pengguna jalan untuk selalu waspada dan membawa surat-surat kendaraan dan Surat Izin Mengemudi (SIM) sesuai dengan kendaraan yang dibawa.

“Patuhilah rambu-rambu lalu lintas di jalan raya. Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan kita bersama demi terciptanya keselamatan diri sendiri dan orang lain,” himbaunya.

Hingga saat ini anggota Satlantas Polres Bintan Brigadir Bambang Beriamtoro beserta anggota lainnya masih terus memasang sepanduk sekaligus mensosialisasikan terkait kegiatan Ops keselamatan Seligi 2019 di beberapa titik rawan kecelakaan di wilayah Kabupaten Bintan.

No Response

Leave a reply "Ops Keselamatan Seligi 2019, Polres Bintan Pasang Spanduk Himbauan"