Ops Aman Nusa II, Polres Tanjungpinang Bagikan Makanan Gratis kepada Masyarakat

A9BE026F-40AB-40DD-BC8A-1C2666712C71

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Personel Polres Tanjungpinang membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat khususnya yang terdampak covid-19. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Aman Nusa II demi mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, Minggu (02/08/2020).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar mereka terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.Ik, M.Si.

C4BA3683-055E-4472-BA9F-2DB77E5538E9

Pembagian makanan secara gratis dengan jumlah 150 paket  nasi kotak ini dilaksanakan di Pelabuhan Sri Bintan Pura dan Pelabuhan Pelantar 2 Tanjungpinang dengan sasaran juru parkir, ojek, tukang becak, penambang Boot pancung dan masyarakat yang keluar masuk pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang juga menambahkan, selain pembagian makanan secara gratis juga dilaksanakan sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus corona.

“Sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi dengan bersama menjaga pola hidup sehat,” ucapnya.

“Mari kita bersama mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” imbuh Kapolres Tanjungpinang.

No Response

Leave a reply "Ops Aman Nusa II, Polres Tanjungpinang Bagikan Makanan Gratis kepada Masyarakat"