Operasi Zebra Seligi 2020 Sat Lantas Polres Kepulauan Anambas Berikan Hasil Pengendara di Anambas Semakin Patuh

WhatsApp Image 2020-11-05 at 15.27.17

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Pelaksanaan Operasi Zebra Seligi-2020 telah berlangsung selama 11 hari, yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Kepulauan Anambas. Kali ini berlangsung di Jalan Imam Bonjol Kel. Tarempa Kec. Siantan, tepatnya didepan Mako Polsek Siantan, Kamis (05/11/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia, yang mana pada Pelaksanaan Tahun ini berbeda pada Tahun sebelumnya, karena Pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2020 sanksi yang diberikan kepada masyarakat berupa teguran dan pemberian himbauan serta edukasi kepada para pengendara yang melintas.

Operasi Zebra Seligi dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Kepulauan Anambas AKP Boston Butar Butar bersama 11 Personel Sat Lantas Polres Kepulauan Anambas, dengan sasaran masyarakat yang melintasi Jalan Imam Bonjol.

WhatsApp Image 2020-11-05 at 15.27.15

Pada hari ke 11 Operasi Zebra Seligi 2020 Kasat lantas Polres Kepulauan Anambas AKP Boston Butarbutar menyampaikan bahwa masyarakat Anambas semakin hari semakin patuh dalam berlalulintas.

“Hal tersebut dilihat dari jumlah kasus pelanggaran yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas dalam kegiatan Operasi Zebra Seligi-2020 semakin berkurang dan hanya beberapa orang masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat mengunakan kendaraan,” tutur AKP Boston Butarbutar.

Selain melakukan pengecekan terhadap kelengkapan kendaraan, Sat Lantas Polres Kepulauan Anambas juga memberikan himbauan dan Edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkendara agar sadar akan dampak penularan Covid-19, dengan menyampaikan agar Masyarakat selalu melaksanakan 4M (Mencuci tangan, memakai Masker, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan). Tutup Kasat Lantas Polres Kepulauan Anambas.

No Response

Leave a reply "Operasi Zebra Seligi 2020 Sat Lantas Polres Kepulauan Anambas Berikan Hasil Pengendara di Anambas Semakin Patuh"