Operasi Lilin Seligi 2018, Polres Tanjungpinang Cek Kesiapan Personil dan Sarana

gelar pasukan tpi1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polsek Tanjungpinang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2018 di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (21/12).

Selaku pemimpin Apel, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK menyebut penyelenggarakan Apel ini bertujuan untuk memantau  kesiapan personil serta kelengkapan sarana prasarana dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

gelar pasukan tpi2

“Operasi Lilin 2018 ini juga akan diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran Polda Se-Indonesia dengan melibatkan 167.783 personil untuk menjaga stabilitas kamtibmas khususnya daerah Tanjungpinang,”

Ucok juga menekankan agar seluruh anggota dapat bekerja sama dengan instansi terkait guna mendukung serta membantu dalam hal pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 agar dapat berlangsung aman, nyaman dan lancar.

gelar pasukan tpi

Adapun sebelum pelaksanaan Apel, seluruh hadirin terlebih dahulu melakukan Pemusnahan Barang Bukti yang berhasil diungkap oleh Sat Narkoba dan Sat Reskrim Polres Tanjungpinang yakni Narkotika jenis sabu seberat 79,93 gram dan Minuman Beralkohol sejumlah 37 kaleng dan 228 botol.

No Response

Leave a reply "Operasi Lilin Seligi 2018, Polres Tanjungpinang Cek Kesiapan Personil dan Sarana"