Operasi Bina Kusuma Seligi 2017,Polres Natuna Lakukan Bintibmas

NATUNA (Batamraya.com) – Guna menjaga situasi dan kondisi di wilayah Natuna,Polres Natuna melaksanakan operasi Bina Kusuma seligi 2017,kegiatan operasi ini merupakan kegiatan terpusat yang dilaksanakan seluruh jajaran Polda dan Polres Se-Indonesia.Kegiatan yang sedang dilaksanakan dalam 30 hari kedepan ini bertujuan dalam rangka menghadirkan Polisi ditempat keramaian guna membina kesadaran hukum dan kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah kabupaten Natuna ini.

1

Kegiatan yang dimulai tanggal 15 Februari sampai 16 Maret ini di pimpin oleh Kapolres Natuna melalui Kabag ops Patar Hutagol,SH dan Kasat Binmas Akp Puji Puryana yang merupakanselaku leading sectornya dan kegiatan ini melibatkan personil sebanyak 22 personil.

Kapolres Natuna melalui Kabag Ops Patar Hutagaol,SH yang didampingi oleh Kasat Binmas menyampaikan dalam kegiatan ini mengedepan kan sifat preventif dan preemtif sehingga dapat menekan angka kriminalitas yang terjadi,dan kegiatan yang telah dilaksanakan dibeberapa tempat  selama 2 minggu ,sudah mendatangi untuk memberi penyuluhan secara mendadak,seperti mendatangi tempat kos kosan,warnet,penjual kaset,pasar,sekolah,serta tempat hiburan dan juga mendatangi Tokoh agama serta Tokoh Masyarakat.

2

“Kemarin kita sudah pergi ke beberapa tempat untuk memberikan pembinaan dengan masih bersifat penyuluhan dan pencegahan saja,namun jika kedapatan lagi saat razia berbuat melanggar undang-undang kita akan bawa ke Kantor dan kita proses “ ucap Kabag Ops Kompol Patar Hutagaol.

Kasat Binmas mengharapkan dalam kegiatan operasi bina kusuma iniPolres Natuna dapat sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik guna Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Hukum Masyarakat di Bidang Bintibmas guna terwujudnya Situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kabupaten Natuna.

“Kita ingin agar masyarakat ini dapat mengerti hukum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat terkhususnya wilayah hukum Polres Natuna ini ” harap Akp Puji Puryana.

No Response

Leave a reply "Operasi Bina Kusuma Seligi 2017,Polres Natuna Lakukan Bintibmas"