Olahraga Bersama Memperingati HUT YKB Ke-36 Tahun 2016 Di Lapangan Mapolda Kepri

BATAM (batamraya.com) -Yayasan Kemala Bhayangkari dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun yang ke-36 mengadakan acara olahraga bersama di lapangan Mapolda Kepri, Jumat (13/5/2016) dimulai pada pukul 07.00 Wib.IMG-20160513-WA0006

Acara olahraga tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, Kepala BNN Provinsi Kepulauan riau Kombes Benny Setiawan, Wakapolda kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah , Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Ny. Rini Sam Budigusdian,  Wakil ketua Bhayangkari Nyonya Ny. Retno Dewi Yan Fitri beserta pengurus Bhayangkari daerah Kepri, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Para perwira, Bintara, tamtama, dan PNS Polda Kepri dan para undangan lainnya.

Seperti yang diketahui masayrakat umum, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) diperuntukan guna mencapai tujuan di bidang sosial, keagamaan serta kemanusiaan. Sehingga hakekat lahirnya YKB hendaklah berorientasi kepada kepentingan sosial, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

IMG-20160513-WA0001

Kegiatan meliputi Olahraga bersama, tari zapin, senam aerobic low dan senam maumere, selanjutnya dilanjutkan dengan bazar, hiburan dan terakhir pembagian door prize dengan hadiah yang cukup menarik.

Dalam kegiatan ini untuk menunjukan wujud nyata dan kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) dalam membina hubungan dan silaturahmi antara Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau dengan personel Polda Kepri baik yang berada di lngkungan Polda Kepri maupun yang bertugas di luar instansi Polda Kepri seperti BNNP, dan Bakamla.

IMG-20160513-WA0005

Kapolda Kepri Brigjen Pol. Sam Budigusdian, selaku pembina atau penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Kepri berharap agar yayasan Kemala Bhayangkari tetap konsisten pada komitmennya serta selalu berorientasi pada kepentingan sosial kemasyarakatan. (Ev)

No Response

Leave a reply "Olahraga Bersama Memperingati HUT YKB Ke-36 Tahun 2016 Di Lapangan Mapolda Kepri"