Nonton Bareng Perdana Film ANTING, Wakapolda Kepri Bangga Hasil Karya Anak Batam

BATAM (Batamraya.com) – Berbagai pencipta film berlomba-lomba untuk melahirkan buah karya yang terbaik, namun hal tersebut sangat membutuhkan inovasi dan kreatifitas yang tinggi.

Seperti halnya pada film dengan judul ANTING, film ini merupakan film pendek karya anak Batam yang dapat di konsumsi oleh penikmat film di Tanah Air.

49CF2860-4E27-4119-8311-71031116E45B

Film ANTING ini terdapat pesan asprisiasi kepada seniman dan para anak – anak kita yang berupaya memberikan yang terbaik.

Acara pembukaan dan nonton bareng film ANTING berlangsung hari Kamis (30/8/2018) di Studio 3 teater Blitz Kepri Mall Batam, dihadiri oleh Djasarmen Purba dan Haripinto dari DPD RI, Wakapolda Kepri, Wakil Walikota Batam,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH mengatakan film ini merupakan pesan aspirasi dan apresiasi kepada seniman dan para anak – anak, bahwa Kepri memberikan suatu nilai kebangsaan.

”Dari film ini kita di Batam ini mampu memberikan pesan dan contoh penghargaan Prestasi dan menjalin perhubungan persahabatan dalam rangka persatuan menjaga NKRI.” Ujarnya dengan rasa Bangga.

9D9A3769-3D0A-458D-A7EE-AAB780DA8E67

Wakapolda Kepri berharap kedepannya dari Batam ini dapat memberikan gambaran dan contoh buat negeri-negeri yang lain.

“Semoga dengan film ini dapat mencerminkan dan memicu bagi generasi – generasi yang lain untuk berlomba-lomba melahirkan film-film yang kreatif.” Harapnya.

 

No Response

Leave a reply "Nonton Bareng Perdana Film ANTING, Wakapolda Kepri Bangga Hasil Karya Anak Batam"