Nonton Bareng Film 3 Pilihan Hidup Tayang Perdana di Mega Mall Batam

BATAM (Batamraya.com) – Acara nonton bareng film “3 Pilihan Hidup” tayang secara perdana di XXI Mega Mall Batam dimulai hari Sabtu (220/8/2016) pukul 16.00 Wib.

IMG-20160820-WA0052

Film ini garapan dari Brigjend Pol Drs. Siswandi sebagai Executive Produser bekerja sama dengan Ditresnarkoba Polda Kepri mengisahkan tentang buruknya Narkotika dan diangkat dari kisah nyata yang diperankan oleh artis Indonesia seperti Cinta Penelope, M, Gusni Putra, Martino Lio, Raja Safrizal, Muhammad Khomairi, Ely Sugigi, Norris Marten, Aris Satrio dan Hengky Tornado.

Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Drs. Samuel Balelang mewakili Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs, Sam Budigusdian membuka acara tersebut, dalam Kata Sambutannya, Kapolda mengungkapkan pernyataan Presiden Joko Widodo bahwa saat ini Indonesia berada dalam status darurat narkoba dan harus menyatakan perang terhadap narkoba.

IMG-20160820-WA0060

Berdasarkan hasil penelitian dimana sekitar 5,9 juta masyarakat Indonesia positif sebagai pengguna narkoba, bahwa setiap hari 50 orang meninggal dunia, 18 ribu orang meninggal setiap tahun dan 4,5 juta orang harus direhabilitasi karena narkoba. Sementara kerugian yang ditimbulkan akibat narkoba mencapai 63 Triliun Rupiah yang meliputi biaya pembelian narkoba, biaya pengobatan dan biaya rehabilitasi akibat narkoba.

Film ini akan mengedukasi penontonnya tentang dampak dan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dimana akibat penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bagi para pengguna dan pengedarnya hanya terdapat 3 pilihan yaitu rehabilitasi, penjara dan kematian.

Tepat pada waktu yang ditentukan para penonton diiringi oleh penyelenggara acara masuk kedalam Studio XXI Mega Mall untuk menyaksikan bersama-sama film tersebut.

“Melalui film ini dapat menghimbau kepada masyarakat untuk mencegah dan menjauhi Narkoba lebih efektif lagi.” Kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono di sekitar Lokasi acara. (Ev)

No Response

Leave a reply "Nonton Bareng Film 3 Pilihan Hidup Tayang Perdana di Mega Mall Batam"