Nonton Bareng Film 22 Menit Bersama Kapolda Kepri dan Komponen Masyarakat

aff1fb8d-2202-4c32-a929-bd68040247ba

 Batamraya.com – Tayang perdana diseluruh Bioskop-bioskop di Indonesia, Film 22 Menit yang diangkat dari kisah nyata kejadian Bom di jalan Thamrin, Januari 2016 lalu ini tentunya menyedot perhatian  Polri dan Masyarakat. Teror bom yang terjadi di kawasan Thamrin beberapa waktu silam menginspirasi sutradara Eugene Panji untuk membuat film bertema serupa.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH bersama dengan Danrem 033/WP, Wakapolda, PJU Polda Kepri, FKPD Kota Batam, Ketua Bhayangkari Beserta Anggota, Personel Polda Kepri dan Personel Polresta Barelang dan Komponen masyarakat memadati studi Cinema XXI, Kamis (19/7/18) Nagoya Hill Kota Batam.

Menampilkan  aksi yang menegangkan, film 22 Menit ini menggambarkan keberanian  jajaran Kepolisian dalam melawan teroris. Hanya kurun waktu 22 Menit segenap jajaran Kepolisian membekuk pelaku dengan baku tembak.

Hal Tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Erlangga usai menonton film 22  menit. Ia juga mengatakan Film 22 Menit ini juga menggambarkan bahwa Polri tidak takut Terorisme.

Harapannya dengan diangkatnya kisah Polri dalam penanganan Terorisme masyarakat akan lebih tahu dan bagaimana anggota Polri menangani secara sigap aksi terorisme tersebut dengan resiko nyawa.

No Response

Leave a reply "Nonton Bareng Film 22 Menit Bersama Kapolda Kepri dan Komponen Masyarakat"