Nekat Curi Ikan Cupang Warga, Polisi Minta 5 Remaja Ini Hormat Bendera

curi ikan cupang1

BATAM, BATAMRAYA.COM – Lima anak remaja terlihat berjalan jongkok ke kantor Mapolsek Sekupang, Kota Batam, Rabu (29/4/2020). Alasannya, mereka tertangkap mencuri ikan laga atau yang biasa dikenal dengan ikan Cupang di kawasan Tiban Kampung, Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Patam Lestari Polsek Sekupang, Bripka Haris terlihat memberi nasihat kepada 5 remaja itu, setelah turun dari mobil.

“Makanya jangan mencuri, tahu rasa kan sekarang disuruh jalan jongkok,” sebut Bripka Haris kepada 5 anak remaja itu.

Atas perbuatan kelima remaja itu, mereka tidak diproses hukum. Mereka diberi nasihat, bahkan orang tua kelima remaja itu diminta datang ke Mapolsek Sekupang.

curi ikan cupang

Tidak hanya disuruh berjalan jongkok ke Mapolsek Sekupang. Lima remaja yang diketahui mencuri ikan cupang milik warga di kawasan Tiban Kampung juga diminta untuk hormat bendera merah putih.

Cuaca cukup terik ketika itu, harus mereka rasakan dengan harapan mereka menyesali perbuatannya. Orangtua kelima remaja itu tampak mendatangi Mapolsek Sekupang.

Bhabinkamtibmas Tiban Lama, Polsek Sekupang, Bripka Ds Panggabean pun turut memberikan nasihat kepada 5 remaja itu. Beberapa di antara mereka menangis saat diberi nasihat.

Tak hanya anggota Polsek Sekupang, orang tua mereka juga turut memarahi kelima remaja itu.

No Response

Leave a reply "Nekat Curi Ikan Cupang Warga, Polisi Minta 5 Remaja Ini Hormat Bendera"