MV Sea View Ajak Wisatawan Keliling Pulau di Barelang

Wisatawan menikmati pesona keindahan Jembatan Barelang

Wisatawan menikmati pesona keindahan Jembatan Barelang

Satu lagi pilihan wahana pariwisata hadir di Kota Batam. Wisatawan kini bisa menikmati keindahan jembatan Barelang serta pulau-pulau di sekitarnya dengan menggunakan kapal.

Kapal feri MV Sea View menawarkan paket wisata island tour yang bisa diakses melalui restoran seafood di jembatan II Barelang. Fasilitas ini baru saja diluncurkan, Minggu (31/1) lalu.

Pemilik MV Sea View, Jefri mengatakan kapal ini bisa memuat lebih kurang 300 penumpang. Dan dalam setiap perjalanan, wisatawan akan diajak menyinggahi 10 pulau di seputaran Barelang.

“Perjalanannya memakan waktu sekira tiga jam. Untuk menikmati paket wisata ini, dikenakan biaya Rp 1 juta per orang. Tapi khusus promo launching, cukup membayar Rp 350 ribu saja,” tuturnya.

Jefri menambahkan, harga paket ini belum termasuk makanan dan sewa kamar. Dan ke depan akan dikembangkan ke paket-paket perjalanan lainnya.

Kapal ini menyediakan berbagai fasilitas seperti live music, karaoke, dan one board entertainment. Sehingga penumpang juga dapat menyelenggarakan berbagai kegiatan di atas kapal, baik bersama keluarga maupun rekan kerja.

“Fasilitas ruang karaokenya bisa untuk 10 orang, dengan harga Rp 500 ribu per tiga jam. Atau paket enam orang dengan harga Rp 350 ribu,” kata Jefri.

Jika ada masyarakat Batam yang berminat, ia menyarankan untuk memesan jauh-jauh hari. Bahkan akan lebih baik bila dipesan satu bulan sebelum tanggal perjalanan.

sumber : media center Batam

No Response

Leave a reply "MV Sea View Ajak Wisatawan Keliling Pulau di Barelang"