Musim Kemarau, Satbinmas Polres Bintan Beri Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat

distribusi air bersih

Batamraya.com, BintanTidak hanya menindak tegas pelaku kriminal, anggota Polri juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian antar sesama mahkluk sosial.

Hal tersebut tercermin dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polres Bintan, Jumat (15/3/2019). Anggota Polres Bintan pada fungsi Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang daerahnya mengalami kekeringan dan susah mendapatkan air bersih.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Satuan Binmas AKP AKP Suharjono, SE didampingi KBO Binmas IPDA Mayson juga turun langsung ke daerah yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih yakni Perumahan Idaman Raya Kel. Toapaya Asri RT.05 RW.02, Kp. Simpangan RT.08 RW.02 dan Jl. Bambu Kuning 1,2 dan 3 Desa Toapaya Selatan.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK menuturkan bahwa pendistribusian bantuan air bersih ini selain membantu masyarakat yang mengalami kesulitan mendapat air bersih juga sekaligus meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah Kab. Bintan.

No Response

Leave a reply "Musim Kemarau, Satbinmas Polres Bintan Beri Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat"