Mulainya Acara MRSF Polres Natuna Ditandai Dengan Pemecahan Kendi

1551010074413

Batamraya.com, Natuna – Polres Natuna/l dalam acara puncak Kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) tengah berlangsung dipantai Kencana Ranai, Minggu (24/2/2019).

Acara ini sebagai bentuk Pelopor Keselamatan Berlalu lintas menuju Zero Accident pada kaum Millennial (Anak muda) yang mana sukses mengundang antusias masyarakat Kota Ranai dan Masyarakat Bunguran.

Tampak hadir kurang lebih 18.000 Masyarakat Natuna memadati Pantai kencana guna memeriahkan acara puncak yang digelar oleh Polres Natuna termasuk kaum anak-anak hingga dewasa.

Dengan mengusung tema “Generasi Millennial Harus Optimis Terus Berkarya Berinovasi dan Berkreasi”, acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Zubaeidah selaku Leading Sektor Kegiatan tersebut.

1551010050854

Pelepasan Burung Merpati dan pemecahan kendi berisi Bunga kembang 7 Rupa oleh Kapolres Natuna dan FKPD lainnya sebagai bentuk dimulainya serangkaian kegiatan acara Millennial Road Safety Festival.

Ditengah-tengah berlangsungnya acara, Polres Natuna bersama Polres jajaran lainnya melaksanakan video conference dengan Kapolda Kepri yang juga melaksanakan kegiatan yang sama diDataran Engku Putri Batam Center.

Selain melaksanakan kegiatan jalan santai dan pembagian Doorprize sebanyak 16.000 Kupon kepada masyarkat natuna yang hadir juga digelar berbagai kesenian dan atraksi yang dilakukan baik oleh pelajar maupun anggota Polres Natuna.

Adapun berbagai atraksi yang ditampilkan antara lain atraksi kemampuan berkendara sepedamotor oleh anggota Polwan Polres Natuna, penampilan kesenian tari dan marching Band oleh Pelajar SLTA di Natuna Pembagian 700 Paket Bantuan sembako untuk Masyarakat Kab. Natuna yang kurang mampu serta Pelayanan Kesehatan Gratis dari Polres Natuna, RSUD Natuna dan Rs. Terintegrasi Lanud Raden Sadjad

Acara pun semakin meriah dengan adanya berbagai doorprize yang disediakan oleh Polres Natuna seperti 2 unit sepeda motor, 5 unit Sepeda gunung, 6 buah kulkas, 3 buah mesin cuci, 4 buah kompor gas, 8 buah Dispenser, 14 buah Kipas Angin, 4 buah Magic Gar, 30 Payung, 50 Handuk, 50 Helm, 15 Setrika, 20 Jam dinding, 2 tiket pesawat gratis NTX-BTM, serta 4 Paspor Gratis.

No Response

Leave a reply "Mulainya Acara MRSF Polres Natuna Ditandai Dengan Pemecahan Kendi"