MUI Kota Batam Imbau Masyarakat Agar Tidak Terprovokasi Isu Pembakaran Bendera

agawgaw

Batamraya.com – MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Batam turut prihatin dan menyayangkan peristiwa pembakaran bendera dilakukan oleh para oknum Banser di Garut pada peringatan Hari Santri Nasional Senin (22/10/18).

Menanggapi isu yang menimbulkan kegaduhan di kalangan umat Islam tersebut, Sekretaris MUI Kota Batam Mohamad Santoso memohon kepada semua komponen masyarakat untuk dapat menahan diri dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu agar  persaudaraan di kalangan umat serta bangsa khususnya Kota batam tetap terjaga dan terpelihara.

MUI Kota Batam juga meminta kepada yang telah melakukan tindakan tersebut untuk meminta maaf dan mengakui kesalahannya secara terbuka kepada umat islam dan menghimbau kepada Pimpinan ormas Islam. para ulama, kyai, ustadz dan ajengan unluk ikut membantu mendinginkan suasana.

 “Mari kita mendukung penuh pihak kepolisian untuk bertindak cepat, adil dan profesional.,”tuturnya M. Santoso saat ditemui di depan Hotel Sahid Batam Center, Selasa (23/10/2018) malam.

No Response

Leave a reply "MUI Kota Batam Imbau Masyarakat Agar Tidak Terprovokasi Isu Pembakaran Bendera"