MPP Batam Raih Penghargaan Dari Kemenpan RB

aegadd

Batamraya.com – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) memberikan penghargaan kepada Pemko Batam atas komitmen Mall Pelayanan Publik (MPP) Batam mewujudkan pelayanan publik menuju pelayanan publik kelas dunia.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menerima langsung penghargaan tersebut pada perhelatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN Revmen) di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (26/10) yang digelar Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK).

Secara simbolis, apresiasi ini diberikan langsung Menko PMK Puan Maharani dan dihadiri Menkopolhukam Wiranto, Menpan RB Syafruddin, juga Mendagri Tjahjo Kumolo.

Sejak diresmikannya MPP Batam tercatat adanya 30 instansi yang bergabung dan terdapat 430 pelayanan serta sebanyak 3.000 orang yang telah berkunjung. “Layanan akan terus kami tingkatkan. Dengan ini, MPP Batam sudah delapan kali mendapat penghargaan,” tuturnya.

Pada saat peresmian oleh Menpan RB Syafruddin akhir September lalu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga mendapat penghargaan sebagai pemilik MPP terbesar di Indonesia dan Kepala Dinas PTSP Gustian Riau sebagai pemilik MPP terlengkap.

Amsakar berterima kasih kepada semua pihak yang turut andil memberikan dukungan maupun kontribusi, sehingga tata kelola pemerintah yang baik sesuai dengan harapan masyarakat.

P

No Response

Leave a reply "MPP Batam Raih Penghargaan Dari Kemenpan RB"