Motor Pria Misterius Berhasil Diamankan Warga, Pelaku Masih Jadi Incaran Polisi

pria misterius

BATAM, BATAMRAYA.COM – Maraknya aksi teror pria misterius terus menjadi ketakutan tersendiri bagi warga Seibeduk dan Batu Aji. Dilansir, beberapa waktu lalu salah seorang warga Perumahan Bida Ayu Kecamatan Sei Beduk hampir berhasil mengamankan terduga pelaku.

Hanya saja pelaku berhasil kabur, namun sepeda motor Honda Beat warna merah milik pelaku berhasil diamankan warga.

“Motor peneror sudah berhasil diamankan di rumah warga blok H. Tapi pelakunya berhasil kabur, jadi saat ini motornya sudah dibawa ke Polsek Sei Beduk,” ujar Armen, via group media sosial Facebook.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sei Beduk, AKP Daniel Ganjar bahwa telah mengamankan sepeda motor yang diduga milik peneror di Mapolsek Sei Beduk. “Iya benar, diamankan warga Bida Ayu. Akan tetapi pelakunya berhasil melarikan diri dari kejaran warga,” ujarnya Jumat (31/1/2020).

Sejauh ini, AKP Daniel menuturkan bahwa pihaknya masih akan terus melakukan pengembangan dan pengejaran pelaku melalui barang bukti sepeda motor yang telah diamankan.

Adapun sepeda motor Honda beat yang diamankan tersebut dari data nomor polisinya yaitu BP 2997 GB dengan alamat Jalan Nusantara K 20 RT.001/RW.003 Gunung Lengkuas, Bintan Timur, Bintan.

No Response

Leave a reply "Motor Pria Misterius Berhasil Diamankan Warga, Pelaku Masih Jadi Incaran Polisi"