“Moon Run 2019”, Kapolres Serta Anggota Ikut Berpartisipasi

moon run

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepala Kepolisian Resor Tanjungpinang bersama seluruh anggota turut berpartisipasi mengikuti perlombaan lari bertajuk “Moon Run 2019” oleh Pemprov. Kepri, Sabtu (23/3/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, SIK dan anggota Polres Tanjungpinang bergabung dengan ribuan orang masyarakat Kota Tanjungpinang dalam rangka ikut serta dalam perlombaan lari tersebut yang menempuh jarak 5 km untuk kategori dewasa dan 3 km kategori anak.

“Saya takjub melihat antusias masyarakat Kota Tanjungpinang berpartisipasi dalam mengikuti kegiatan ini. Selain mengisi waktu dengan kegiatan positif, kegiatan ini juga memberi efek menyehatkan bagi tubuh kita,” tutur Kapolres Tanjungpinang.

Ia juga mengaku takjub melihat partisipan mayoritas diikuti kalangan milenial Tanjungpinang sebagai bukti bahwa Kota Tanjungpinang memiliki generasi muda yang sehat, tangguh dan bersemangat.

Pada kesempatan tersebut, Polres Tanjungpinang juga mempersembahkan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama yang mana Kapolres Tanjungpinang langsung menyerahkan secara simbolis hadiah utama tersebut kepada yang berhasil meraih juara 1 (pertama).

No Response

Leave a reply "“Moon Run 2019”, Kapolres Serta Anggota Ikut Berpartisipasi"