Moment Kekeluargaan Dirasakan Kapolda Kepri Dalam Kunker di Lanal Dabo Singkep

LINGGA (Batamraya.com) – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH melakukan kegiatan kunjungan kerja di Kabupaten Lingga, Selasa (6/2/2018). Hal ini merupakan pertama kalinya Kapolda Kepri menginjakkan kaki di tanah Lingga sejak menjabat sebagai Kapolda Kepri baru pada 16 November tahun lalu.

Perjalanan kunjungan kerjanya dimulai dari Lanal Dabo Singkep, Kapolda Kepri bersama rombongan tiba langsung disambut Danlanal Dabo Singkep LETKOL LAUT (P) Agus Yudho Kristianto M.Tr, beserta jajaran.

54E54295-BD58-48EC-B3F4-2320BD6461B6

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan oleh Jajaran Lanal Dabo Singkep.

Kecintaan Kapolda Kepri kepada Unsur TNI yang berada di Provinsi Kepri dan di Indonesia ini terlihat dari moment kebersamaan antara keduanya.

“Saya masuk ke kesatuan ini berasa saya masuk kerumah sendiri, suasana yang sejuk, asri, membuat saya merasa nyaman dan tentram berada di Lanal Dabo Singkep,” ungkap Kapolda.

Kapolda Kepri mengatakan, Sinergitas TNI-Polri harus terus dijalin tidak hanya didalam kegiatan-kegiatan Formal di dalam suatu forum, tapi harus tetap dilaksanakan diluar jam-jam kedinasan seperti, kegiatan Olahraga, gotong royong, bakti sosial, dan lain sebagainya.

FFD2C8AF-A519-43E4-8EB0-B78F91296B39

Ia berharap bahwa ketentraman Kabupaten Lingga ini bisa terus Dijaga bersama oleh TNI-Polri instansi Pemerintah dan lapisan masyarakat.

Diakhir kunjungan kerja Kapolda Kepri di Lanal Dabo Singkep, Kapolda menerima cinderamata berupa Plakat dari Lanal Dabo Singkep, dan Kapolda Juga memberikan sebuah Cindera mata berupa Keyboard berplakat “Soliditas TNI-Polri” kemudian kegiatan ditutup dengan foto bersama.

No Response

Leave a reply "Moment Kekeluargaan Dirasakan Kapolda Kepri Dalam Kunker di Lanal Dabo Singkep"