Minta Turun Hujan, Polri Bersama Masyarakat Kota Tanjungpinang Sholat Istisqo

sholat istighosah

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang bersama satuan TNI dan masyarakat menggelar sholat Istisqo dihalaman Mapolres Tanjungpinang, Senin (25/3/2019) pagi.

Pelaksanaan sholat Istisqo dipimpin (Imam) oleh Ustad Maulida Mustado diikuti oleh ratusan jemaah yang terdiri dari personil Polres, TNI, anggota ormas dan tokoh masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK yang diwakili Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, SIK menuturkan bahwa tujuan dilaksanakan sholat Istiqo ini semata-mata memohon kepada Allah swt Tuhan Yang Maha Esa agar diturunkan hujan.

“Karena kondisi Kota Tanjungpinang saat ini sedang mengalami musim kemarau, sehingga masyarakat mengalami kekurangan air bersih untuk kebutuhan minum, mandi dan mencuci,” ujar Kompol Sujoko.

Masih Kompol Sujoko, mengajak untuk bersama-sama memohon ampun kepada Tuhan Yang maha Esa atas dosa dan kesalahan yang selama ini dilakukan baik disengaja maupun tidak disengaja semoga dengan diadakanya sholat Istiqo ini dengan harapan hujan akan segera turun.

No Response

Leave a reply "Minta Turun Hujan, Polri Bersama Masyarakat Kota Tanjungpinang Sholat Istisqo"