Millennial Road Safety Festival, 3 Polwan Polda Kepri Berikan Aksi Terbaik

mrsf

Batamraya.com, Batam – Acara Puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Provinsi Kepri akan berlangsung pada tanggal 24 Februari 2019 nanti di Lapangan Engku Putri, Kota Batam. Berikut berbagai penampilan menarik telah dipersiapkan oleh Polda Kepri.

Adapun penampilan pada acara tersebut adalah Lokal band, Femalle DJ dan pembawa acara tersebut akan dipandu oleh Andre Stinky dan Chika Jessica.

Masyarakat diharapkan dapat hadir karena akan ada Door Prize berupa Sepeda Motor sebanyak 25 Unit, Sepeda MTB sebanyak 65 Unit, Kulkas 10 Unit, Kompor sebanyak 5 Unit, Kipas angin 10 Unit dan Handphone 15 Unit di tambah lagi hadiah-hadiah menarik lainnya.

Serta tidak lupa akan ada aksi terbaik dari polwan Polda Kepri yang akan melakukan terjun payung pada ketinggian 6000 feet dalam acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF).

Menurut penjelasan Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra, Rabu (6/2), bahwa pelaksanakan Millennial Road Safety Festival program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya.

Adapun juga telah dikoordinasikan dengan Instansi terkait, satuan TNI, Komunitas-komunitas Masyarakat, Paguyuban-paguyuban, dan anak-anak sekolah agar antusias dari berbagai kalangan menghadiri acara ini meningkat, termasuk generasi millennial.

No Response

Leave a reply "Millennial Road Safety Festival, 3 Polwan Polda Kepri Berikan Aksi Terbaik"