Meski Terdapat Luka Dibagian Kaki, Tiga Nelayan Berhasil Ditemukan Setelah Dinyatakan Hilang

nelayan

Batamraya.com – Satu dari tiga Nelayan Desa Putih Kec. Palmatan yang dinyatakan hilang saat berangkat ke laut untuk menangkap ikan pada Sabtu (3/11/2018) lalu, berhasil ditemukan dengan kondisi luka-luka pada bagian kaki akibat benda tajam.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Anambas AKBP Junoto, namun disebutkan bahwa korban bernama Supardi (48) belum bisa diajak berkomunikasi.

“Adapun dua korban lainnya yaitu Rasidi (40) dan Sholeh (20) yang beralamat di RT 02 RW 01 Desa Putik dalam keadaan sehat dan dalam proses pemulihan stamina.” ujar Junoto.

Diketahui, kapal yang dibawa atas nama Supardi (48) tersebut mengalami lost contact pada Kamis (8/11/2018) setelah menabrak kapal tanker pada  Jumat (9/11/2018) sekitar pukul 01.00 wib.

Setelah menabrak kapal tanker, kapal dengan bobot 5 Gross Ton yang membawa ikan, batu es dan perlengkapan nelayan tersebut  mengalami kapal pecah lalu Karam. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai 100 juta Rupiah.

Ketiganya pun berhasil ditemukan oleh kapal pukat mayang pada Minggu (11/11/18) sekitar pukul 08.00 wib dan langsung dievakuasi.

“Ketiganya langsung dibawa menggunakan KAL. Pulau Siantan milik TNI AL dan berlabuh di Pelabuhan PT. PAN untuk selanjutnya dibawa ke RSL Palmatak.” tutupnya.

No Response

Leave a reply "Meski Terdapat Luka Dibagian Kaki, Tiga Nelayan Berhasil Ditemukan Setelah Dinyatakan Hilang"