Meski Harus Sebrangi Rawa, Firuddin Tetap Salurkan Air Bersih untuk Warganya

tpi barat salurkan air bersih1

Batamraya.com, Karimun – Kepala Kepolisian Sektor Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin bersama anggota Bhabinkamtibmasnya turun langsung dalam rangka membagikan bantuan air bersih kepada warga Kecamatan Tanjungpinang Barat, Senin (4/3/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Iptu Firuddin menuturkan bahwa bantuan air bersih ini yang telah disalurkan tiga kali kepada warga juga mengingat bahwa situasi cuaca saat ini musim kemarau.

Pada hari ini, anggota Polsek Tanjungpinang Barat akhirnya berkesempatan membantu warga Jalan Pantai Impian Gg. Bawal III Kelurahan Kampung Baru dan Jalan Puncak Indah Kelurahan Bukit Cermin dalam memberikan bantuan air bersih.

“Namun selang air dari tangki tidak sampai, jadi kita berinisiatif bersama Bhabin untuk turun dan menyeberangi rawa agar air bersih tetap sampai kepada warga,” pungkas Firuddin.

Tersedianya air bersih selain kebutuhan yang penting, juga dapat berguna untuk menghindari adanya penyakit kulit, dehidrasi, maupun penyakit pencernaan yang bisa berakibat fatal.

Ketua RT 5 RW 6 Bpk Bejo Sutarjo Kelurahan Kampung Baru menuturkan, atas nama warga Gg. Bawal III sangat berterima kasih atas bantuan yang telah berlangsung selama 2 bulan terakhir. Adapun harapan, semoga warga dapat memanfaatkan bantuan air bersih ini dengan sebaik-baiknya dan program ini terus berlanjut selama musim kemarau ini.

No Response

Leave a reply "Meski Harus Sebrangi Rawa, Firuddin Tetap Salurkan Air Bersih untuk Warganya"