Meski Basah Kuyup, Kapolres Bintan Turun ke Lokasi Banjir yang Melanda Masyarakat Kecamatan Bintan Timur

WhatsApp Image 2021-01-02 at 21.15.27

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Hujan deras terus melanda Kabupaten Bintan sejak awal 2021 hingga hari ini, mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir, Kapolres Bintanpun turun kelapangan untuk memastikan keadaan masyarakat, Sabtu (2/1/2021).

Meski situasi masih hujan dan harus basah kuyup tidak membuat Kapolres Bintan berhenti untuk melakukan pengecekan secara langsung lokasi dan Masyarakat yang menjadi Korban Bencana Alam tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M didampingi Kapolsek Bintan beserta rombongan melakukan pengecekan wilayah Bintan Timur yang menjadi dampak Bencana Alam berupa Banjir akibat curah hujan dan angin kencang.

Kapolres menjelaskan bahwa Kecamatan Bintan timur terdapat 4 Kelurahan yang menjadi korban banjir dan angin kencang yaitu, Kelurahan Kjinang Kota, Kelurahan Sei Lekop, Kelurahan Sei Enam dan Kelurahan Gunung Lengkuas.

WhatsApp Image 2021-01-02 at 21.15.28

“Dalam menanggulangi Bencana alam tersebut kami telah menurunkan 161 Personel Gabungan yang terdiri dari personil Polri, Tni, BPBD, Tagana, Dinkes, Kecamatan, Karang Taruna dan PLN untuk dapat membantu mengevakuasi Korban Bencana alam tersebut,” terang Kapolres.

Tidak hanya itu Kapolres juga menyempatkan mengunjungi Masyarakat yang mengungsi disejumlah tempat pengusian yang telah disediakan, kedatangan kapolres untuk melihat apa ada korban luka-luka akobat bencana tersbut dan memberikan sedikit bantuan kepada para pengungsi.

“Kami berharap masyarakat dapat bersabar akan musibah yang melanda wilayah kita. Dan mari bersama-sama kita doakan agar tidak ada lagi bencana alam susulan diwilayah kita maupun wilayah lainnya, agar kita semua dapat menjalankan aktivitas seperti sedia kala,” harapnya.

No Response

Leave a reply "Meski Basah Kuyup, Kapolres Bintan Turun ke Lokasi Banjir yang Melanda Masyarakat Kecamatan Bintan Timur"