Meringankan Beban Masril, Kapolsek Tanjungpinang Barat Berikan Bantuan Sembako dan Moril

sambang peduli tpi1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Seorang kepala rumah tangga, Masril (54) yang mengalami penyakit gagal ginjal menerima bantuan dari Polsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin di jalan Pelantar Sulawesi III No. 76 RT 3/RW 3 Kelurahan Kemboja, Rabu (31/10/2018) sekitar 12.30 wib.

Firuddin bersama Personil Polsek Tanjungpinang Barat memberikan bantuan berupa Beras 20 kg sebanyak 2 karung, mie instant sebanyak 2 Kardus, telur ayam sebanyak 5 papan dan minyak goreng sebanyak 1 Dus.

“Saya dan keluarga merasa gembira sekali dengan bantuan yang diberikan oleh Bapak Firuddin.” ujar Masril.

Masril memberi pengakuan bahwa dirinya wajib untuk mencuci darah sebanyak 2 kali dalam seminggu. Dalam proses penyembuhan dirinya, dibantu oleh seorang bersama istri dan 3 orang anaknya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat menyampaikan bahwa kegiatan Sambang Peduli yang rutin dilaksanakan merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Semoga kepedulian yang kita berikan kepada Bapak Masril dan keluarganya dapat meringankan beban ekonomi dan beban moril yang ditanggungnya.” tutup Firuddin.

No Response

Leave a reply "Meringankan Beban Masril, Kapolsek Tanjungpinang Barat Berikan Bantuan Sembako dan Moril"