Menumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Personil Polres Natuna Gelar Family Gathering

family gathering

Batamraya.com, Natuna – Dalam rangka menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dilingkungan Keluarga Besar Polres Natuna, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K beserta Keluarga Besar Polres Natuna melaksanakan Kegiatan Giat Family Gathering, Minggu (21/10/2018).

“Semoga dengan adanya acara Family Gathering ini, silaturahmi diantara sesama anggota bisa terjalin dengan baik, dimana kegiatan ini dikemas dengan berbagai kegiatan, seperti antara keluarga, sehingga suasana tampak semarak.” ujar Kapolres Natuna.

Agar kegiatan berjalan dengan hikmat dan sesuai dengan yang diharapkan, maka sebelum melanjutkan kegiatan dilakukan Pembacaan Doa oleh Kasat Intelkam Polres Natuna oleh AKP. Sudarto S.IP.

family gathering1

Berbagai macam permainan tradisional diselenggarakan oleh panitia, seperti lomba makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, membawa kelereng dengan menggigit sendok, berlari dalam air, perlombaan Batu Domino, serta tarik tambang antar Fungsi Polres Natuna.

Permainan ini juga tentunya melibatkan anak-anak dari anggota Polres Natuna, maupun peserta lain yang ikut serta berpartisipasi diperlombaan selama kegiatan Family Gathering yang digelar selama seharian penuh tersebut, yang diikuti juga oleh PJU Polres Natuna dan Keluarga Besar Polres Natuna.

Sebelum mengakhiri kegiatan, personil Polres Natuna melaksanakan Kurve membersihkan area pantai dan membangun Taman Bacaan Masyarakat Bhabinkantibmas. Selanjutnya sesi foto bersama hadirin yang hadir dalam kegiatan Family Gathering pada hari itu.

No Response

Leave a reply "Menumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Personil Polres Natuna Gelar Family Gathering"