Menpan RB, Menteri Ristekdikti dan Kapolda Kepri Letakan Batu Pertama Gedung ITEBA

BATAM (Batamraya.com) –  Bertempat di Kampus Batam Tourism Politeknik telah dilaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama Gedung Institut Teknologi Batam (Institut Teknologi Batam), oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menteri Ristekdikti) dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Jumat (26/1/2018) Pukul 14.30 Wib.

Selain Menteri Ristekdikti dan Menpan RB, acara dihadiri oleh Kapolda Kepri, Gubernur Provinsi Kepri diwakili oleh Asisten 2 Gubernur,  Gubernur Sumatera Barat, Bupati dan Walikota dari Seluruh kabupaten di Indonesia, Direktur BTP, Anggota DPR RI Komisi 9, Wakil Rektor ITB dan Pejabat Aselon tingkat 1 dan 2 Provinsi Kepri.

WhatsApp Image 2018-01-26 at 18.18.04

Saat setelah Kedatangan Menteri bersama rombongan, dilanjutkan dengan berkeliling gedung kampus dan melihat kelas yang sedang berlangsung serta mencicipi hasil memasak salah satu mahasiswa disana.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu, Menpan RB RI Dr. H. Asman Abnur, S.E., M.Si dalam kata sambutannya berharap, semoga Iteba ini kelak akan menjadi acuan untuk mendirikan Universitas-universitas bertaraf Internasional di Kepri.

“Dan semoga dengan Iteba ini juga, bisa mendongkrak tingkat pendidikan di Kepri dan di Indonesia.” Ucapnya.

Ia juga berharap, kedepan bisa memberikan inovasi-inovasi dalam bidang perkembangan teknologi di dunia, Kehadiran BTP sebelumnya adalah untuk menyiapkan SDM yang nantinya akan mampu Mengelola sumber-sumber pariwisata yang ada di Provinsi Kepri.

WhatsApp Image 2018-01-26 at 18.18.12(1)

Hal senada diucapkan juga oleh Mentri Ristekdikti, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. “Semoga dengan adanya pembangunan institut teknologi di Provinsi Kepri bisa meningkatkan Taraf hidup masyarakat menjadi lebih modern.” Ujar M. Nasir.

Kemudian acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama gedung ITEBA oleh Men PAN RB RI, Menteri Ristekdikti dan Kapolda Kepri. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri  Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH dan perwakilan Gubernur Kepri mendapat pelakat penghargaan dari ITEBA.

 

No Response

Leave a reply "Menpan RB, Menteri Ristekdikti dan Kapolda Kepri Letakan Batu Pertama Gedung ITEBA"