Meningkatkan Solidaritas dengan Olahraga Bersama, Polda Kepri Mengundang TNI, Polri, Pemda dan Instansi Pemerintah

BATAM (batamraya.com) – Cuaca gelap dan hujan tidak menghentikan acara polda Kepri mengadakan olahraga Bersama di halaman Mapolda, Jumat (15/4/2016).IMG_6624

Acara olahraga bersama yang semula dimulai pada jam 07.00 Wib di undur menjadi 08.00 Wib. Olahraga Bersama ini diikuti oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepri H. Nurdin Basirun beserta seluruh FKPD provinsi Kepri, pimpinan FKPD Kota Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Karimun, Para Pejabat Utama dilingkungan Polda Kepri, TNI, Polri, Pemda dan Instansi Pemerintah kota Batam, perwira, Bintara, Tamtama dan para hadirin peserta olahraga bersama.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH selaku tuan rumah memberikan kata sambutan dihadapan para peserta olahraga. Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terimakasih telah berpartisipasi menghadiri acara olahraga bersama karena merupakan sarana untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antar instansi, serta dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dalam pelaksanakan tugas.

IMG_8588

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan antara para prajurit TNI, Polri , dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Kepulauan Riau, agar lebih mengakrabkan diri serta menjalin tali silaturahmi yang lebih erat.

Kapolda berharap kegiatan ini bukan hanya sebagai formalitas saja, tetapi menjadi kegiatan yang kontinuitas, yang dilaksanakan secara rutin, bergantian setiap bulan di markas kesatuan TNI, Polri,  Pemerintah daerah dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Kepri, sehingga kita bisa saling berkunjung dan bersilaturahmi.

“Mari kita tunjukan kepada masyarakat Kepulauan riau bahwa TNI, Polri dan Pemda serta instansi pemerintah di wilayah provinsi kepulauan riau ini solid, tangguh, kuat, terintegrasi dan sangat damai.”  tegas Kapolda Kepri

“Provinsi kepulauan riau sangat dikenal sebagai negeri bunda tanah melayu, yang sejahtera dan berakhlak mulia, sehingga kebersamaan dan keharmonisan itu sangat penting untuk kita jaga bersama.” Imbuhnya

IMG_6639

Kemudian kapolda mengakhiri kata sambutannya kemudian acara olahraga dimulai.

Acara olahraga bersama berlangsung meriah dan ditutup dengan acara ramah tamah di lobby Mapolda. (Ev)

 

 

No Response

Leave a reply "Meningkatkan Solidaritas dengan Olahraga Bersama, Polda Kepri Mengundang TNI, Polri, Pemda dan Instansi Pemerintah"