Mengenal Wakapolres Tanjungpinang yang Baru, Polres Tanjungpinang Gelar Kenal Pamit dan Buka Puasa Bersama

bukber tpi

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang menggelar kegiatan buka bersama seluruh personil beserta Bhayangkari di halaman Mapolres Tanjungpinang, Jumat (17/5/2019). Adapun digelarnya kegiatan bukber ini sekaligus dalam rangka Kenal Pamit Wakapolres Tanjungpinang yang baru.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menuturkan, pergantian jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam organisasi Polri, guna memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan, juga menjadi langkah pembinaan karier, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas yang muaranya untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

Selanjutnya, menjabat sebagai Wakapolres Tanjungpinang yang baru, Kompol Agung Gima Sunarya mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik dan berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Personil Polres Tanjungpinang.

“Semoga kedepannya kita semua dapat bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Kegiatan buka puasa bersama Polres Tanjungpinang ini juga sebagai sarana menjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis dan sinergis dalam pelaksanaan tugas antar sesama Personil Polres Tanjungpinang dan juga Bhayangkari sesuai dengan penyampaian bapak Kapolri agar Polri lebih bisa bekerja sama dan kompak, baik internal maupun dengan Instansi lain dan masyarakat.

Adapun berjalannya acara tak hanya dihadiri oleh personil serta Bhayangkari Polres Tanjungpinang, namun sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Umi Al Fitrah dan ceramah agama oleh Ust. Fadloli yang kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah bertempat di Musholla Al Amin Polres Tanjungpinang.

No Response

Leave a reply "Mengenal Wakapolres Tanjungpinang yang Baru, Polres Tanjungpinang Gelar Kenal Pamit dan Buka Puasa Bersama"