Mencoba Melarikan Diri, Polisi Sergap Pelaku Pencurian

pencurian-polres1

Batamraya.com –  Pelaku pencurian bermodus gembos ban berinisial Ds di Kawasan SPBU depan Baloi Kolam, Selasa (24/7/2018) siang berhasil disergap Tim Opsnal Reskrim Polsek Sagulung bersama Tim Macan Polresta Barelang .

Tersangka yang mengendarai sepeda motor  sempat melarikan diri dengan cara melawan arus dan mencoba menembus padatnya pengendara di persimpangan tersebut.

Tim Macan yang dipimpin Ipda Muhammad Hazaquan bersama Opsnal Polsek Sagulung dipimpin Bripka Leon Chandra, mencoba menyergap pelaku dengan berupaya melakukan pengejaran dan beberapa kali memberikan tembakan peringatan agar tersangka berhenti namun hal itu tidak diindahkan.

Upayanya melarikan diri akhirnya bisa dilumpuhkan  setelah petugas melepaskan timah panas kerah kaki dan pahanya. Pelaku pun mulai kehilangan kendali dan terjatuh dari sepeda motor setelah sampai di persimpangan SMP Al-Azhar.

Dengan sigap petugas yang mengejar langsung mengamankan pelaku dan menyeretnya ke pinggir jalan kemudian tersangka dinaikkan kemobil untuk dibawa ke rumah sakit karena darah segar yang bercucuran dari kakinya akibat luka tembak.

“Kami dari pihak Kepolisian sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan akan melakukan pengembangan,”ujar seorang petugas dilokasi.

No Response

Leave a reply "Mencoba Melarikan Diri, Polisi Sergap Pelaku Pencurian"