Mempererat Silaturahmi, Kapolda Kepri Buka Bersama Wartawan Media Cetak dan Elektronik di Batam

BATAM (Bataraya.com) – Kapolda Kepri bersama Jajaran mengadakan acara buka puasa bersama dengan para wartawan media cetak elektronik wilayah Kepri di Saung Sunda Sawargi, Senin (27/6/2016). 

IMG-20160628-WA0017

 

Pada acara tersebut Kapolda Kepri beserta jajarannya sekaligus menjalin silaturahmi bersama para awak media yang hadir sebanyak 104 pewakilan dari berbagai perusahaan media di Batam juga tampak PWI Kepri, AJI Kepri, dan IJTI Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono, SH mengungkapkan, “Pertemuan dan silaturrahmi ini dapat kita maknai untuk saling bertukar pikiran dan informasi guna lebih meningkatkan terjalinnya  hubungan antara rekan-rekan media dengan Polda Kepri dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.”

Dalam sambutan, Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, SH, MH  menanggapi tentang kegiatan aktifitas reklamasi mengungkapkan bahwa untuk izin reklamasi tersebut jelas dari pemerintah. Polda sifatnya menunggu kejelasan dari pemerintah tentang boleh atau tidaknya kegiatan itu berlangsung.

IMG-20160627-WA0027

”Setiap pembahasan yang ada dalam media sosial dan menjadi topik hanggat masyarakat, kami pantau dan kami sampaikan ke jajaran untuk segera melakukan penyelidikan. Itu respon kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta terciptanya kondisi yang kondusif agar pembangunan di Kepri berjalan dengan lancar,” Jelas Kapolda Kepri.

Dalam acara ini Kapolda Kepri menjawab semua permasalahan di Kota Batam dan menyinggung tentang operasi Ramadniya Seligi 2016 untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 H. (Ev)

No Response

Leave a reply "Mempererat Silaturahmi, Kapolda Kepri Buka Bersama Wartawan Media Cetak dan Elektronik di Batam"