Melayu Raya Bintan Peduli Beri Bantuan Kesehatan Untuk Rosita

melayu raya bintan

Batamraya.com, Bintan – Sebagai wujud kepedulian antarsesama, Himpunan Melayu Raya Bintan membantu Ibu Rosita, salah satu penduduk Kampung Keke, Kelurahan Kijang Kota, yang saat ini tengah terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan karena mengalami usus buntu, Selasa (15/1).

Rosita yang memiliki seorang suami sebagai nelayan serta 4 orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar, menuturkan bahwa dirinya masih kesulitan mengenai pembiayaan operasi dan juga tidak memiliki BPJS Kesehatan disaat menunggu hari untuk melakukan operasi usus buntu.

Mengetahui kabar tersebut, Melayu Raya Bintan pun mengunjungi Rosita guna membantu menyelesaikan persoalan Rosita serta melakukan koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Bintan dengan memberi kemudahan dalam proses operasi usus buntu Rosita di RSUD Kijang.

Korwil Melayu Raya Kabupaten Bintan, Gatot Agus Prabowo mengatakan bahwa hadirnya Melayu Raya ditengah masyarakat bintan dalam menyelesaikan permasalahan sosial di masyarakat yang merupakan tujuan dari himpunan tersebut.

“Dengan keadaan Rosita yang sedang membutuhkan, Melayu Raya pun hadir untuk membantu sebagaimana yang tidak tersentuh kita sentuh,” kata Gatot.

No Response

Leave a reply "Melayu Raya Bintan Peduli Beri Bantuan Kesehatan Untuk Rosita"